Beranda Rilis Berita DKP Gelar Pangan Murah Di Dumoga Tenggara, Antusias Masyarakat Tinggi

DKP Gelar Pangan Murah Di Dumoga Tenggara, Antusias Masyarakat Tinggi

96

Bolmong,- Kecamatan Dumoga Tenggara menjadi kecamatan kesembilan di wilayah Bolmong yang dilaksanakan Pangan Murah hari ini oleh Dinas Ketahanan Pangan Bolmong.

Kegiatan Pangan Murah dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dumoga Tenggara Desa Konarom, Kec. Dumoga Tenggara.

Selain di Desa Konarom, DKP Bolmong juga menggelar Pangan Murah di Desa Bonawang dan Desa Ikuna.

Kegiatan Pangan Murah ini dibuka oleh Camat Dumoga Tenggara Hasran Tongkukut, SE

Kepala Dinas DKP Bolmong I Nyoman Sukra, SP, M.Si atas nama Pemda Bolmong mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Dumoga Tenggara dan masyarakat atas kerjasamanya.

Sambutan Kepala Dinas DKP I Nyoman Sukra , SP. M.Si

Menurutnya pelaksanaan Pangan Murah ini merupakan petunjuk Ibu Bupati Bolmong Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, S.Th, MM melalui Sekda Bolmong Tahlis Gallang, S.IP. MM untuk membantu masyarakat akibat dampak kekeringan.

Masyarakat yang datang ke lokasi Pangan Murah

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Perum BULOG Divre Bolaang Mongondow dan Toko Tani Indonesia ( Gapoktan Linta Mandiri dan Bintang Harapan ) menyediakan 1.5 ton beras premium dengan harga Rp. 8.800/Kg.

ASN DKP pelaksana Pangan Murah

BULOG Juga menyediakan bahan pangan Beras premium Rp. 8.800/Kg, Beras medium Rp. 8.200 / Kg, Minyak goreng 12.000/Liter dan Tepung Terigu Rp. 8.500/Kg.