Beranda Rilis Berita Wabup Pimpin Apel Korpri, ASN Terus Tingkatkan Kapasitas dan Kuantitas...

Wabup Pimpin Apel Korpri, ASN Terus Tingkatkan Kapasitas dan Kuantitas Abdi Negara

19

BOLMONGKAB.GO.ID – Pemerintah Kabupaten Bolmong Senin (18/2) menggelar apel Korpri, bertempat di halaman kantor Bupati Bolmong, Lolak.

Apel korpri tersebut dipimpin Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk, STh, MM.

Membacakan sambutan Bupati, Wabup menyampaikan bahwa apel korpri merupakan momentum bagi seluruh anggota korpri untuk melakukan serangkaian evaluasi dalam rangka penguatan kapasitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

“Ditengah tengah derasnya tantangan dan kompleksitas, penyelenggaraan pemerintah, Korpri harus tetap setia dan berupaya semaksimal mungkin dalam menjawab kebutuhan organisasi dan kebutuhan masyarakat, meskipun semua itu tidak lepas dari beragam permasalahan,” kata wabup.

Wabup i juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemkab Bolmong, yang sampai saat ini masih tetap bekerja dan melayani dengan maksimal.

“Karena menjadi kesadaran kita bersama bahwa sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, serta selaku anggota korpri, kita dituntut untuk lebih fokus dalam implementasi kerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik, sebagai daya dukung terhadap pencapaian visi pembangunan kabupaten bolmong saat ini,” terang Wabup. (kominfo)