Beranda Rilis Berita Tim Surveior SNARS nilai Akreditasi rumah Sakit Datoe Binangkang

Tim Surveior SNARS nilai Akreditasi rumah Sakit Datoe Binangkang

213

Bolmong,- Tim Surveior Survei Akreditasi Nasional Rumah Sakit (SNARS) melakukan penilaian akreditasi Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang 17/12/2019 di Rumah Sakit Datoe Binangkang.

Kegiatan tim Surveior Snars akan melakukan penilaian terhadap pelayanan Rumah Sakit Datoe Binangkang dari tanggal 17 – 20 Desember 2019.

Tim Surveior Snars yang melakukan penilaian yakni dr. Yanuar Jak,Sp.OG. MARS. Ph.D dari Surveior Medis, dr.Jimmy Elraju Kalesaran, MARS. Untuk surveior Manajemen dan Yuva Manurung, S.Kp. MKM dari Surveior keperawatan.

Kunjungan lembaga independen itu merupakan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi satu dari KARS, dalam rangka penilaian peningkatan Akreditasi Mutu Pelayanan RSUD Datoe Binangkang, yang letaknya berada di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk mengatakan, selaku pemerintah daerah, mengucapkan selamat datang kepada para tim KARS. “Semoga dengan adanya survei penilaian, RSUD Datoe Binangkang yang merupakan rumah sakit tertua di Bolaang Mongondow raya ini dapat terakreditasi,” ucap Wabup.

Dia berharap, dengan adanya akreditasi ini RSUD Datoe Binangkang Bolmong bisa mendapatkan penilaian yang baik. “Berharap RSUD Datoe Binangkang ini pelayanannya lebih maju, serta dengan adanya akreditasi ini kedepan lebih maksimal dalam pelayanan kesehatan masyarakat,” harap Tuuk