Beranda Rilis Berita Tim Seleksi, 11 Formasi CPNS Bolmong Kosong

Tim Seleksi, 11 Formasi CPNS Bolmong Kosong

1295
Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba dan Kepala Dinas Kominfo Parman Ginano, saat memantau proses pendaftaran Rekrutmen CPNS melalui Layanan Internet Gratis Pemkab Bolmong.

BOLMONGKAB.GO.ID — Sebanyak 11 formasi atau 27 unit kerja yang dibuka Pemkab Bolmong untuk para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dinyatakan kosong atau tidak ada pelamar. Hal tersebut disampaikan Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba.

“Ya, dari sebanyak 250 formasi yang dibuka Pemkab Bolmong, hanya 239 formasi yang terisi, 11 formasi sisanya kosong,” kata Amba Rabu (24/10).

Dia menambahkan, hari ini, Panitia Seleksi (Pansel) CPNS Kabupaten Bolmong Resmi mengumumkan pelamar yang lolos administrasi berkas. “Jumlah pelamar yang memenuhi syarat (MS) ada 1.714 orang dan yang tidak memenuhi syarat 184 orang,” tuturnya.

Lanjutnya, terdata juga 93 orang tidak masukkan berkas fisik, sedangkan 91 orang memasukan berkas tapi tidak memenuhi syarat (TMS). Sementara kata dia, untuk tahapan pengambilan kartu masih menunggu petunjuk dari BKN. “Sesuai tahapan jadwal pengambilan kartu 28 oktober bulan ini. Dan untuk tahapan ujian tes CAT tunggu jadwal dari BKN,” katanya mengakhiri. (kominfo)