Beranda Rilis Berita Tarif Murah Meriah, DAMRI Trayek Lolak-Ratahan-Bitung Resmi Beroperasi

Tarif Murah Meriah, DAMRI Trayek Lolak-Ratahan-Bitung Resmi Beroperasi

170

BOLMONGKAB.GO.ID – Direksi Perum Damri resmi membuka trayek transportasi darat dengan jalur Lolak, Passi, Lobong, Modayag, Atoga sampai Ratahan sampai ke Kota Bitung. Pihak Direksi Perum Damri yang dihadiri langsung Direktur SDM dan Umum Perum Damri Sadiyo Sardi, yang dalam peresmian yang berlangsung di kantor Bupati Bolmong Rabu (07/02/2018), turut di dampingi Kepala Balai Transportasi Darat Wilayah XXII Sulut Sigit Mintarsoh dan General Manager Perum Damri cabang Manado Suyono.

Direktur SDM dan Umum Perum Damri, Sadiyo Sardi, dalam sambutanya mengatakan, maksud dari perum damri merupakan perusahaan milik negara untuk memenuhi kebutuhan masyarakat antar kota dalam provinsi sebagai wujud nyata dalam pelayanan,” Dengan armada yang tersedia ini sebagai wujud menunjang pelaksanaan program kebijakan pemerintah dalam menopang perekonomian masyarakat tentunya dengan Damri, masyarakat sangat terbantu dalam pelayanan akses transportasi yang terjangkau. Kita resmikan bersama dengan tiga armada, akan tetapi ini akan kita kembangkan lagi,” terang Direktur SDM dan Umum Perum Damri Sadiyo Sardi.

“ Kami juga dari pihak Perum Damri sangat berterimah kasih kepada Ibu Bupati beserta jajaran pemerintahan daerah yang sudah mendukung atas lancarnya proses pengoperasian Damri yang beroperasi antar kota dalam provinsi. Kami sangat mengapresiasi,” tegas Sadiyo Sardi.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXII Sulut, Sigit Mintarso, mengatakan, dengan diresmikanna trayek transportasi darat untuk Damri, ini akan menjadi kebanggaan bersama bagi warga masyarakat Bolmong khususnya dan Sulut pada umumnya,” Akhirnya nanti pada tahun 2018 ini usulan dengan trayek Lolak, Lobong, Passi, Kotamobagu, Modayag, Atoga, Kotabunan, Ratahan sampai Bitung resmi beroperasi dengan layanan yang sangat terjangkau karena tarif yang murah meriah,” terang Sigit Mintarso.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya melalui Asisten I Pemkab Bolmong, Derek Panambunan, lewat trayek baru ini harapan masyarakat Bolmong untuk mendapatkan pelayanan lewat sektor transportasi darat sangat terpenuhi,” Ucapan terima kasih kepada pihak perum damri yang resmi membuka trayek baru ini. Karena menjawab harapan warga untuk pelayanan yang mudah terjangkau lewat trasnportasi ke beberapa kota dalam provinsi,” ungkap Derek Panambunan.

“ Kita sangat mengharapkan agar masyarakat Bolmong dapat menggunakan Damri ini sebaik – baiknya, dengan selalu menjaga fasilitas yang ada di dalamnya, supaya dapat digunakan dalam waktu yang lama, karena ini sangat bermanfaat,” tegas Derek.

Turut hadir dalam peresmian trayek Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernandi Siahaan, perwakilan Kodim 1303 Manado, serta pejabat SKPD Pemkab Bolmong. (kominfo_bm)