Beranda Rilis Berita SKPD Bolmong Fokus Input RUP Lewat SIRUP

SKPD Bolmong Fokus Input RUP Lewat SIRUP

125

BOLMONGKAB.GO.ID – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bolmong fokus menginput rencana umum pengadaan (RUP) program dan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2018 ini.

Rabu (07/02/2018), beberapa SKPD Pemkab Bolmong termasuk pihak Kecamatan tengah sibuk mengisi data rencana umum pengadaan di ruangan Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setdakab Pemkab Bolmong.

” Proses penginputan RUP oleh masing – masing SKPD terus berlangsung. Hari ini (Rabu) mulai dari Bappeda, Disperindag, Dishub sampai beberapa Kecamatan sudah memasukan data RUP tahun 2018 ini,” terang Kabag ULP Nixon Gopay diruang penginputan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Pemkab Bolmong, Rabu (07/02).
Menurut Nixon, sampai saat ini belum semua SKPD yang menginput RUP lewat SIRUP,” Untuk jaringan Internet yang sudah dipasang oleh Diskominfo sangat baik. Hanya saja, proses input harus memastikan server SIRUP terkoneksi bagus, karena aplikasi ini digunakan seluruh pemerintahan yang ada di Indonesia untuk menginput RUP sehingga sedikit ngadat, ini yang menjadi kendala sehingga saat ini belum semua SKPD yang selesai,” terang Nixon Gopay.

” Jika semua sudah melalui tahapan penginputan RUP. Maka SKPD sudah harus menyiapkan dokumen untuk dimasukan ke ULP untuk pelaksanaan proses lelang tender paket proyek kegiatan yang akan dilaksanakan,” ungkap Nixon Gopay. (kominfo_bm/mwr)