Beranda Rilis Berita Sidang Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT RI ke-73

Sidang Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT RI ke-73

87

BOLMONGKAB.GO.ID – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peringatan HUT RI ke-73.

Sidang paripurna digelar pada Kamis (16/08/2018) di ruang sidang utama DPRD Bolmong. Selain anggota DPRD, pada sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Welty Komaling dan dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala Perangkat Daerah, kepala instansi vertikal serta undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menjelaskan mulai tahun pertama masa kepemimpinannya, pemerintah fokus pada percepatan pembangunan infrastruktur, peningkatan produktifitas dan daya saing bangsa. Percepatan infrastruktur, tambahnya, bukan hanya dimaksud untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dalam pembangunan infrastruktur dengan negara-negara lain, melainkan juga menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru yang mampu memberikan nilai tambah bagi daerah-daerah di seluruh Indonesia. (kominfo_bm)