Beranda Rilis Berita Polres Bolmong Dan Pemkab Bolmong Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19

Polres Bolmong Dan Pemkab Bolmong Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19

90

 

Bolmong,- Kepolisian Resor Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar program pusat tentang sejuta vaksin Covid-19.

Kegiatan ini Polres Bolmong  bekerjasama dengan  pemerintah kecamatan Dumoga yang dipusatkan di Puskesmas  Pusian, Sabtu, 26/6/2021 dan di hadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu dan Camat Dumoga Esly Manabung.

Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, kemana pun pergi.

Menurutnya tujuan pelaksanaan pemberian vaksin adalah mensukseskan pemberian sejuta vaksin.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan ini sukses karena ada koordinasi dengan baik dari forum pimpinan daerah yakni TNI bersama Pemkab Bolmong yang diwakili oleh pemerintah kecamatan Dumoga dan pemerintah desa yang dipusatkan didesa Pusian.

Ditempat yang sama, Kapolres membagikan masker kepada masyarakat, yang jadi peserta vaksin di puskesmas desa Pusian kecamatan Dumoga.

Ditempat yang sama  Camat Dumoga Esly Manabung,menghimbau  masyarakat tetap memperhatikan Prokes Covid-19, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di air yang mengalir.

“Dalam persiapan dilapangan kami bekerja sama dengan para Sangadi di empat desa yakni desa Toruakat, Pusian induk, Pusian Selatan, dan Pusian barat,” tutupnya.