Beranda Rilis Berita PKG dan KKG Kecamatan Dumoga Di Lantik

PKG dan KKG Kecamatan Dumoga Di Lantik

66

Bolmong,-  Pusat Kegiatan Gugus (PKG) dan Kelompok Kerja Guru (KKG) Kecamatan Dumoga yang telah terbentuk, akhirnya  oleh Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kepala Bidang PAUD Rusni Mokoagow, S.Psi, MM

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di TK Retu Bunda Senin 25/10/2021 di Desa Pusian Barat dan turut dihadiri oleh Kepala DPMD Bolmong Abdussalam Bonde.

Dalam sambutannya mewakili Kepala Dinas pendidikan, Kabid PAUD Rusni Mokoagow mengatakan Pendidikan anak usia dini merupakan salah satu program pemerintah yang menaruh perhatian besar terhadapa anak pra sekolah dlm memperoleh pendidikan baik dilembaga formal maupun non formal.

Menurutnya program ini juga diiringi dengan usaha untuk meningkatkan sarana pendidikan yang berkualitas.

Sewhingga Rusni katakan  melalui  anak usia dini salah satunya   melalui pemberdayaan Pusat kegiatan Gugus (PKG)  dan Kelompok Kerja Guru (KKG) ditingkat kecamatan .

Kabid PAUD ibu Rusni Mokoagow S.Psi MM  berharap Pengurs KKG dan PKG yang dilantik agar bekerja dengan baik agar PAUD dikabupaten bolmong khususnya dikecamatan dumoga lebih baik dan bisa menampakkan pendidikan yg berkualitas bagi guru tetapi juga anak didik  .

Rusni juga mengucapkan terima kasih atas bantuan bunda Ulliane Dataranan SPd sebagai fasilitator PAUD HI dan korwil kec Dumoga Drs Karel Mumek dan Camat Dumoga Esly Manabung SH MM yang telah membantu pelaksanaan kegiatan dunia pendidikan di Kecamatan Dumoga.

Selain itu Camat Dumoga Esly Manabung SH MM berharap kepada yang sudah dilantik agar bekerja dengan Hati dan Iman didiklah anak- anak  dengan baik karena masa depan bangsa ada ditangan mereka.