Beranda Rilis Berita Peserta 291 CPNS Bolmong Bisa Memilih Lokasi Test SKD

Peserta 291 CPNS Bolmong Bisa Memilih Lokasi Test SKD

Bolmong,- Panitia Seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), mengeluarkan surat pengumuman nomor: 231/PANSEL-CPNS/VII/2020 tentang rencana pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 Bolmong.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Umarudin Amba melalui Admin SSCN Bolmong Erwin Popitod mengatakan  surat pengumuman tersebut ditujukan bagi peserta CPNS yang masuk pada 3 kali formasi untuk melakukan registrasi/login ulang di akun mereka masing-masing.

Menurutnya Hal ini dilakukan agar para peserta dapat memilih lokasi test SKD formasi yang terdekat. Contoh pelamar Bolmong yang domisili di Bolmong mereka akan memilih lokasi test di Kanreg BKN Manado, dan contoh kedua misalnya pelamar Bolmong tapi berasal dari daerah lain seperti Makassar otomatis yang bersangkutan harus memilih lokasi test yang dekat dengan tempat domisilinya.

berdasarkan data kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sebanyak 291 yang akan mengikuti pelaksanaan SKB nantinya.

Lebih lanjut Popitod mengatakan situasi pandemi Covid-19, maka peserta di berikan keringanan untuk memilih lokasi test SKB sesuai tempat atau domisili mereka dengan cara melakukan registrasi atau login ulang di akun mereka masing-masing,” ujar Popitod.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.