Beranda Rilis Berita Pengurus DPD KNPI Bolmong 2019-2022 Resmi di Lantik

Pengurus DPD KNPI Bolmong 2019-2022 Resmi di Lantik

395

BOLMONGKAB.GO.ID – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Periode 2019-2022, Senin (26/02/2019) resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Sulut Jackson AW Kumaat,SE, SH bertempat diruang Rapat Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Pelantikan DPD KNPI Bolmong Kali ini turut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, bersama Jajaran perangkat Daerah, dan Pengurus DPD KNPI Sulut, dan Organisasi Kepemudaan lainnya.

Ketua DPD KNPI Bolmong, Abdusalam Bonde mengatakan mudah-mudahan pelantikan ini adalah titik awal bagi kita pemuda menatap dan melaksanakan arah kedepan, Setiap masa pemuda ada masanya, Dimana saat ini kita berada di abad 21. Selanjutnya perananan KNPI Bolmong bersama-sama mendorong dan bersinergi membangun daerah. 3 hal yang perlu disiapkan KNPI Bolmong
Kita wujudkan visi misi Cerdas, Humanis dan Milenial. Adul mengatakan Setelah pelantikan akan dilaksanakan rakerda.selain itu adul menyampaikanTerima kasih kepada pemda bolmong sehingga pelantikan berjalan baik. Adul berharap Pemuda tidak hanya berteriak dan mengkritisi, tapi juga memberikan solusi.

Sementara itu Jackson Kumaat Ketua DPD KNPI Sulut yang juga Sekjen DPP KNPI mengatakan KNPI sebagai salah satu wadah berhimpun yang terdiri dari HMI, GMNI, PMII, GMKI dan seluruh Organisasi kepemudaan.dimana peranan pemuda sangat penting untuk kemajuan daerah, berbangsa dan bernegara.

Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan Pelantikan KNPI Bolmong hari ini membawa pencerahan dan semangat baru bagi seluruh pemuda bolaang mongondow. Lanjut Bupati, KNPI adalah mitra kerja Pemkab Bolmong, Selamat bertugas dan selamat berkarya bagi pengurus KNPI Bolmong.Kepeloporan pemuda memiliki peran dan posisi yang sangat strategis.Buat link seluasnya, tunjukan prestasi dan kompetensi kita semua. Hal yang luar Luar biasa jakson kumaat menjadi teladan bisa menjadi sekjen DPP KNPI, Itu semua karena kesungguhan. Segera laksanakan berbagai program kerja sesuai visi dan misi KNPI, Selain itu jelang pemilu Bupati berharap kita dapat bersama Sukseskan Pemilu dengan Datang ke TPS menyalurkan hak suara. (kominfo)