Beranda Rilis Berita Pengecekan Instalasi PJU, Dinas PRKP Padamkan Sebagian Lampu Jalan Di Lolak

Pengecekan Instalasi PJU, Dinas PRKP Padamkan Sebagian Lampu Jalan Di Lolak

144

Bolmong,- Lampu penerangan jalan umum (PJU) dimeridian jalan sepanjang 3,6 km, di ibukota Kabupaten Lolak kini normal kembali, setelah beberapa waktu lalu dilakukan  pemadaman lampu PJU karena adanya  pengecekan terhadap instalasi Penerangan jalan umum

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Kepala Bidang . Kawasan Permukiman Veni Teremia, Jumat (27/8/2021), mengatakan akibat curah hujan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Bolmong memadamkan lampu penerangan jalan umum (PJU) di Lolak.

Veni katakan  pengecekan terhadap instalasi di masing masing  tiang PJU maupun instalasi kabel bawah tanah yangg dikarenakan cuaca hujan.

Menurutnya karena ada pengecekan tersebut maka harus dilakukan pada malam hari  dan harus dimatikan PJU yang ada serta dilakukan per segmen,

“dimana PJU ini dibagi menjadi 6 segmen (6 panel box). Sehingga pada beberapa hari yangg lalu ada beberapa segmen yangg menyala dan ada yang mati, karena kondisi saat itu sedang dilakukan pengecekan instalasi.

Namun, saat ini, dia menuturkan, lampu PJU sudah menyala normal kembali setelah upaya pengecekan instalasi dilakukan.