Beranda Rilis Berita Pendaftaran Uyo-Nanu Bolmong Dibuka

Pendaftaran Uyo-Nanu Bolmong Dibuka

177

BOLMONGKAB.GO.ID – Pendaftaran Pemilihan Uyo-Nanu Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dibuka sejak 1 Februari 2019.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong Dra. Hj.Ulfa Paputungan mengatakan, kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-65 Kabupaten Bolmong tanggal 23 Maret 2019,

“Uyo Nanu akan menjadi duta wisata daerah yang akan memperkenalkan daerah secara luas,” katanya Jumat (22/02).

Menurutnya, Pemilihan Uyo-Nanu Bolmong Tahun 2019 sebagai ajang promosi daerah serta memotivasi generasi muda dalam pembangunan daerah yang kita cintai.

“Ajang ini juga akan menghasilkan duta wisata terbaik daerah yang sebentar nanti diharapkan dapat membawa nama baik Kabupaten Bolaang Mongondow pada ajang pemilihan Nyong-Noni Sulawesi Utara Tahun 2019,” ujarnya

Lanjut, para peserta kegiatan terdiri dari perwakilan Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Kecamatan, TNI, Polri, BUMN, Sanggarseni, SMA/SMK serta berbagai elemen masyarakat umum yang berusia 17 sampai dengan 27 tahun.

“Pendaftaran untuk mengikuti ajang ini telah dibuka sejak 1 Februari dan akan berakhir 10 Maret,”ujarnya

Dimintakan setiap Perangkat Daerah dapat mempersiapkan utusannya masing-masing dengan persyaratan. Khusus bagi SKPD dan Kecamatan yang tidak mengirimkan utusannya akan dikenakan sanksi berupa denda dengan uang senilai Rp 2,5 juta. (kominfo)