Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong terima Penghargaan dari Pangdam XIII Merdeka

Pemkab Bolmong terima Penghargaan dari Pangdam XIII Merdeka

46

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima penghargaan dari Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Penyerahan penghargaan dari Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dinilai berperan dalam keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong, dalam yang meraih juara III Nasional lomba pembinaan teritorial (Binter) se-Indonesia.
Penghargaan itu diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmog Tahlis Gallang yang bertempat di pantai Malayang Manado Selasa 17 Desember 2019.

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengatakan Penghargaan tersebut merupakan bentuk partisipasi Pemkab Bolmong pada keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong, yang meraih juara III Nasional lomba pembinaan teritorial (Binter) se-Indonesia,

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada Pemkab Bolmong atas peran sehingga Kodim 1303 Bolmong bisa meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional.
Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang mengatakan, prestasi Kodim 1303 Bolmong menandakan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah.

“Ini merupakan salah satu prestas yang luar biasa. Sebab Kodim 1303 Bolmong biisa meraih juara III tingkat Nasional dari semua kodim yang ada di Indonesia,” ucap Sekda Bolmong.

Ia terus berharap prestasi tersebut akan terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan. “Atas nama Pemerintah daerah Bolmong, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIII Merdeka yang telah memberikan penghargaan ini,”tandasnya