Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong Ikut Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Dalam Mendukung Implementasi Germas Bahas...

Pemkab Bolmong Ikut Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Dalam Mendukung Implementasi Germas Bahas Strategi Penurunan Stunting Di Manado

Bolmong- Dalam Rangka Upaya pengoptimalisasi  Gerakan masyarakat Hidup Sehat yang juga mendukung upaya  mencegah stunting pada anak di Kabupaten Bolaang Mongondow, Pemerintah propinsi Sulawesi  utara menggelar pertemuan Koordinasi lintas sektor dalam mendukung regulasi / implementasi Germas di kabupaten dan kota.

Koordinasi lintas sektor tersebut untuk  mendorong regulasi implementasi Germas di Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2020 saat ini.

Peserta Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Dalam Mendukung Implementasi Germas

Kegiatan ini dilkasanakan selama tiga hari  yang dilaksanakan pada tanggal 30 September –  2 oktober 2020 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut bertempat di hotel grand whiz manado.

Dalam pertemuan tersebut  peserta Germas di suguhi sejumlah Materi diantaranya Pemateri dari Dinas Pangan Daerah  Propinsi Sulut Sisca Salatan, S.Pt.,M.Si , Dra Feibe Rondonuwu, M.Si dari Bappeda Propinsi Sulut  dan Pheriah S. Kereh, M.Si dari organisasi profesi.

Sedangkan dari kabupaten Bolmong dalam pertemuan tersebut bertindak sebagai Pemateri kabag Hukum setda Bolmong Muh. Triasmara Akub, SH.,MH dan DR. Deysyelin Wongkar Sek Dinas PMD

Dalam pertemuan tersebut melibatkan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah diantaranya Dinas kesehatan, Dinas kominfo, Dinas polisi Pamong Praja, Dinas ketahanan Pangan, Dinas PMD,Bappeda, Dinas pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup,  Bagian hukum Setda Bolmong,Organisasi Profesi, Organisasi masyarakat dan Kepala Puskesmas Di Kabupaten Bolmong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.