Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong Ikut Desk Rakortek Dan Pra Musrenbangda Secara Virtual

Pemkab Bolmong Ikut Desk Rakortek Dan Pra Musrenbangda Secara Virtual

44

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengikuti desk rapat koordinasi teknis (rakortek) propinsi dan kabupaten / kota sekaligus pramusrenbang Propinsi Sulawesi utara secara virtual.

Desk rapat koordinasi teknis (rakortek) provinsi dan kabupaten kota akan membahas target kinerja urusan perangkat daerah oleh perangkat daerah pelaksana.

dalam waktu bersamaan juga dilaksanakan desk Pramusrenbang propinsi yang membahas usulan kabupatem bolmong tahun 2022 kepada propinsi sesuai usulan prioritas.

berdasarkan pantauan  Pada rakortek ini, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis dipertemukan dengan bappeda propinsi Sulut secara Virtual yang menangani langsung untuk melakukan diskusi dan menyamakan persepsi.

Rakortek ini juga menjadi bagian Pra Musrenbang sehingga pada saat penetapan Musrenbang yang waktunya sangat terbatas bisa diselesaikan tepat waktu karena semua telah dirampungkan bersama sejak awal, baik tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota se-Sulut.