Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong Gelar Seleksi ASN Teladan Tahun 2020

Pemkab Bolmong Gelar Seleksi ASN Teladan Tahun 2020

135

Bolmong,- Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil teladan di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow  berlangsung antara 10 – 11 Maret 2020.

Kegiatan Ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang.

dalam kesempatan tersebut perwakilan perserta Seleksi ASN teladan diberikan tanda penyemata peserta.

Sekretaris Daerah Tahlis Gallang mengatakan, aparatur pemerintah memegang memegang peranan yang sangat menentukan dalam penyelenggaraan proses pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Peserta Seleksi ASN Teladan 2020

Karena itu dibutuhkan insan aparatur yang profesional, loyal, berdedikasi, berdisiplin, taat aturan, berwawasan luas, memiliki kompetensi serta mampu menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berkembang secara dinamis.

Ia mengharapkan para peserta seleksi kiranya dapat mengikuti tahapan-tahapan seleksi ASN teladan dengan baik sesuai dengan tugas yang diemban masing-masing.

Kaban BKPP Umarudin Ambah  mengatakan Seleksi ASN teladan ini diikuti oleh 75 ASN  dari perwakilan Organisasi Perangkat daerah yang terdiri dari 11 Pejabat Administrator, 24 Pejabat Pengawas, 16 ASN Golongan tiga dan 24 ASN golongan dua

“Mereka dibagi 4 kategori yaitu pejabat administrasi negara, pejabat pengawas, jabatan fungsional umum golongan III dan jabatan fungsional umum Golongan dua”ungkapnya .