Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Pencanangan Vaksinasi Tahap Dua

Pemkab Bolmong Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Pencanangan Vaksinasi Tahap Dua

Bolmong,- Pemerinta Kabupaten  Bolaang Mongondow menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Dan Pencanangan Vaksinasi Tahap Dua yang dilaksanakan Jumat 19/02/2021 di Kantor Bupati Bolmong.

Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, syukur moanto dan penghargaan yang tinggi, kepada AKBP Indra Pramana, S.I.K, dimana selama satu tahun lebih bertugas di kabupaten bolaang mongondow, mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa dan dibuktikan dengan terjaga dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, di wilayah kabupaten bolaang mongondow.

Dalam sambutannya bupati  selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten bolaang mongodow, menyampaikan ucapan “selamat datang, selamat bertugas di bumi totabuan kabupaten bolaang mongondow” kepada AKBP Dr. nova irone surentu, SH, MH, yang saya sapa dalam bahasa adat mongondow, “niondon dega komintan”.

Bupati  yakin dengan bekal pengalaman yang diperoleh ibu kapolres selama bertugas di polda metro jaya, akan mampu membawa polres bolaang mongondow ke arah yang lebih baik, khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terlebih lagi di tahun 2021 ini, pemerintah kabupaten bolaang mongondow akan menggelar pemilihan sangadi atau pilsang secara serentak, di hampir seratus desa.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pencanangan Vaksinasi Tahap kedua.

Bupati menjelaskan, vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini dilaksanakan serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sehingga, kata Bupati, program vaksinasi ini wajib didukung oleh semua pihak. Apalagi Vaksin Covid-19 sudah melalui uji klinis yang panjang. Selain itu, vaksin ini sudah direkomendasikan MUI yang menyatakan vaksin ini halal digunakan, serta sudah mendapat persetujuan BPOM.

Bupati juga mengingatkan agar orang yang telah menjalani vaksin wajib tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati  menerangkan, jika orang yang telah menerima vaksin perlu waktu dalam membentuk antibodi.

Bupati mengimbau agar masyarakat mendukung program ini, agar kesehatan masyarakat kembali pulih dan ekonomi kembali bangkit.

Diketahui, pejabat yang divaksin Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Wakil Bupati Yani Rony Tuuk Sth, dan jajaran Tenaga Kesehatan Pemkab Bolmong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.