Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong Gelar Desk IKK LPPD

Pemkab Bolmong Gelar Desk IKK LPPD

127

 

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Menggelar Desk Indikator Kinerja Kunci (IKK) Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang mulai dilaksanakan hari ini Selasa (9/02/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Asisten 1 Setda Kabupaten Bolmong, Kantor Bupati Bolmong.

Pelaksanaannya dilaksanakan mulai tanggal 9 Februari 2021 – 19 Februari 2021.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan pemkab Bolmong  Muhamad Arief mengatakan  Bagian Tapem mengundang Seluruh Organisasi Perangkat Daerah  wajib mengikuti Desk IKK LPPD.

Menurutnya dalam melaksanakan Desk tersebut semua  data yang diberikan OPD akan di Reviu oleh Inspektorat daerah.

Lebih lanjut Arif mengatakan Dokumen IKK LPPD banyak mengalami perubahan dibanding Dokumen IKK LPPD tahun lalu.

Berikut Jadwal Pelaksanaan Desk Pengisian IKK Lpuan PD

No Hari / Tanggal Nama Perangkat Daerah
1. Selasa, 9 Februari 2021 Dinas pendidikan

Dinas Kesehatan

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

 

2. Rabu, 10 Februari 2021 Dinas penanaman Modal dan PTSP

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman

Badan Keuangan Daerah

 

3. Kamis, 11 Februari 2021 Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Dinas Sosial

Satuan Polisi Pamong Praja

Dinas Perhubungan

 

4. Senin, 15 Februari 2021 Bagian Hukum dan HAM

Kasi Dinas Lingkungan Hidup

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Dinas Koperasi dan UKM

 

5. Selasa, 16 Februari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika

Bappeda

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

 

6. Rabu, 17 Februari 2021 Dinas Perikanan

Dinas Pertanian

Dinas Perdagangan dan ESDM

Inspektorat Daerah

 

7. Kamis, 18 Februari 2021 Bagian Layanan Pengadaan

Dinas Ketahanan pangan

BKPP

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

 

8. Jumat, 19 Februari 2021 Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi

Dinas Pemuda dan Olahraga

RSUD Datoe Binangkang