Beranda Rilis Berita OPD Bolmong Ikut Sosialisasi Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK)

OPD Bolmong Ikut Sosialisasi Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK)

Bolmong,- Dalam mengukur kemajuan pengelolaan risiko korupsi dan demi menajamkan strategi pengawasan atas masalah korupsi di Kabupaten Bolaang Mongondow, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow mengikuti sosialisasi Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK) di kantor Bupati Bolaang Mongondow, rabu,18/11/2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 3 Setda Bolmong Ashari Sugeha, Asisten 1 Setda Bolmong Deker Rompas, Asisten 2 Setda Bolmong Zainudin paputungan, Ketua Bidang Investigasi BPKP Propinsi Sulawesi Utara Didi Ronald Ramblis, Pengendali teknis bidang investigasi BPKP Sulut  Sofyan A. Hasan serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bolmong.

Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian Drs. Ashari Sugeha dalam sambutan bupati mengatakan Sosialisasi ini sebagai langkah dan upaya untuk mencegah terjadinya Korupsi di lingkungan pemkab Bolmong.

Menurutnya manfaat Sosialisasi ini sebagai basis data perbaikan tata kelola manajemen resiko dan pengendalian pada isu pencegahan korupsi dan sebagai dasar identifikasi permasalahan korupsi dan strategi pemberantasan korupsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.