Beranda Rilis Berita KPK Gelar Sosialisasi pencegahan Korupsi Dalam Pengelolaan PAD

KPK Gelar Sosialisasi pencegahan Korupsi Dalam Pengelolaan PAD

127

Bolmong,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar sosialisasi terkait pencegahan korupsi dalam pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan peningkatan capaian PAD melalui optimalisasi wajib PAD.

Kegiatan Sosialisasi itu dilaksanakan di Bupati Selasa 12 November 2019.

Kegiatan itu menghadirkan Koordinator Korsupgah Indonesia Timur Budi Waluyo dan Fungsional Pencegahan KPK Wahyudi.
Dalam sambutannya, Bupati Bolmong berharap para peserta yang diikuti kepala OPD, Camat, bisa membangun diskusi yang komunikatif dan interaktif terkait materi tentang pengelolaan PAD.

Kegiatan ini diprakarsai oleh badan keuangan daerah (BKD).

Dalam sambutannya bupati menghimbau kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, untuk bersama-sama berkomitmen melaksanakan pencegahan dan pemberantasan korupsi di Kabupaten Bolmong,

Menurut bupati hal ini sebagai bentuk upaya mewujudkan good and clean governance atau pemerintahan yang bersih dan berwibawa, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.
.
Lebih lanjut bupatimengatakan keberadaan KPK dalam tugas pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi sangat membantu pemerintah daerah mengoptimalkan pendapatan asli daerah (PAD).

Bupati juga memberikan apresiasi kepada KPK yang datang ke Bolmong dalam rangka melakukan supervisi dan pencegahan korupsi. Kegiatan tersebut patut didukung semua pihak terlebih Pemkab Bolmong.