Beranda Rilis Berita Kementerian PP dan PA berikan bantuan Motor Trolin

Kementerian PP dan PA berikan bantuan Motor Trolin

78

Bolmong,- Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas PP dan PA) mendapatkan bantuan satu unit motor perlindungan (Torlin) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, pada bulan september ini.

Kepala Dinas PP dan PA kabupaten Bolmong Farida Mooduto mengatakan bantuan motor Torlin merupakan usulan dinas PP dan PA kepada kementerian PP dan PA ,

Farida mengatakan Motor perlindungan (Torlin) akan mendukung penguatan kelembagaan perlindungan perempuan dan anak di kabupaten Bolmong.

Menurut Farida Motor Torlin tersebut akan berfungsi untuk lebih mempermudah pelayanan dalam hal perlindungan terhadap perempuan dan anak diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Farida Berharap Kendaraan Operasional Torlin akan mampu Memperluas jangkauan pelayanan korban kekerasan, dan Memfasilitasi korban kekerasan, terutama dalam proses konseling, trauma healing, persidangan dan rehabilitasi serta reintegrasi sosial.

Lebih lanjut Farida menambahkan akan memudahkan Sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak kepada masyarakat di wilayah Bolmong serta meningkatkan koordinasi unit layanan korban kekerasan.