Beranda Rilis Berita Gubernur Sulut Hadiri Acara Gerakan Panen Padi dan Jagung Serta Pencanangan Sikkomandan.

Gubernur Sulut Hadiri Acara Gerakan Panen Padi dan Jagung Serta Pencanangan Sikkomandan.

196

Bolmong,- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE acara gerakan Panen padi sawah dan jagung oleh Bpk Gubernur dan pencanangan si SIKKOMANDAN (Sapi Kerbau Komoditas Andalan Negeri) di Desa Kopandakan 2 Kecamatan Lolayan Senin, 24/02/2020.

Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Desa Kopandakan Dua Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, SE bersama rombongan.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak gubernur sulawesi utara dan rombongan, karena hari ini merupakan hari ketiga, bersilahturahim dan bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat kabupaten bolaang mongondow.

Bupati mengatakan panen bersama dan penyerahan bantuan pada hari ini merupakan bukti kepedulian pemerintah provinsi sulawesi utara kepada petani, nelayan dan pelaku UKM di kabupaten bolaang mongondow, sesuai dengan jargon “operasi daerah-selesaikan kemiskinan atau OD-SK”.

“adanya bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan pendapatan dan taraf hidup petani, nelayan dan ukm di kabupaten bolaang mongondow, sekaligus kabupaten bolaang mongondow tetap menjadi daerah sentra produksi beras di provinsi Sulawesi Utara. Ungkap Bupati

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengatakan kehadiran pada kegiatan panen raya padi dan jagung Komitmen Pemerintah propinsi untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Selain itu Gubernur juga memberikan sejumlah bantuan bibit pertanian dan alat mesin pertanian kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Bolmong.