Beranda Rilis Berita Dua Budayawan Bolmong Terima Penghargaan dari Bupati Bolmong

Dua Budayawan Bolmong Terima Penghargaan dari Bupati Bolmong

68

 

Bolmong,- Budayawan Bolaang Mongondow Raya, Chairun Mokoginta,SE dan Hamim Ambaru diberikan piagam penghargaan oleh Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat Hari Ulang Tahun Bolmong ke 67.

Penghargaan tersebut diberikan atas jasa dan pengabdiannya dalam pengembangan dan melestarikan Seni dan Budaya Bolaang Mongondow.

Chairun Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah. Ucapan ini ia sampaikan lewat akun media sosialnya.

“Terima kasih kami haturkan kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, lebih khusus kepada Bupati Bolmong Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, yang telah memberikan penghargaan kepada kami, tepat di hari ulang tahun kabupaten ke-67, sebagai budayawan atas jasa dan pengabdian dalam mengembangkan seni dan budaya Bolaang Mongondow

Chairun juga mengaku, penghargaan tersebut adalah penghargaan yang pertama ia terima setelah kurang lebih 50 tahun (1970-2021) berkecimpung dalam bidang adat dan kebudayaan Bolaang Mongondow.

“Penghargaan ini akan lebih memperkuat komitmen kami dalam mengembangkan, memberdayakan dan melestarikan kebudayaan Bolaang Mongondow,” katanya