Beranda Rilis Berita DPRD Bolmong Tetapkan Perubahan  Perda RPJMD Tahun 2017 – 2022  

DPRD Bolmong Tetapkan Perubahan  Perda RPJMD Tahun 2017 – 2022  

 

Bolmong,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Menerima rancangan peraturan daerah usulan Eksekutif  tentang perubahan atas perda nomor  6 tahun 2017 tentang RPJMD kab. Bolmong tahun 2017 – 2022 untuk di tetapkan menjadi Peraturab Daerah

Penetapan Ranperda menjadi perda ditetapkan oleh DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui  Rapat Paripurna pembicaraan tingkat II tentang   Penetapan persetujuan atas rancangan peraturan daerah usulan Eksekutif  tentang perubahan atas perda nomor  6 tahun 2017 tentang RPJMD kab. Bolmong tahun 2017 – 2022

Rapat yang berlangsung di ruang paripurna  Gedung DPRD Bolmong ini digelar via Video Conference (Vidcon) dengan pihak eksekutif yang di hadiri langsung oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para Kepala-Kepala OPD, Forkopimda dan Forkopimcam. Kamis (10/09/2020).

Bupati Bolmong Mengikuti Rapat Paripurna RPJMD melalui Video Conference

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, saat memimpin jalannya rapat paripurna tersebut mengatakan, melihat dari daftar hadir Anggota DPRD Bolmong yang ada saat ini maka rapat paripurna ini telah kuorum dan Sah untuk di mulai.

Rapat pun dilanjutkan dengan mendengarkan pandangan dari enam fraksi DPRD Bolmong terkait Ranperda perubahan RPJMD tersebut.

Usai menyampaikan pandangan tersebut, ke enam Fraksi DPRD Bolmong menerima Ranperda Perubahan RPJMD untuk ditetapkan menjadi Perda.

Setelah di setujui dan ditetapkan menjadi Perda, rapat paripurna dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Ketua DPRD Welty Komaling dan Wakil Ketua I Sukron Mamonto, Wakil Ketua DPRD II Abdul Kadir Mangkat, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.