Beranda Rilis Berita DKP Tuntaskan Pangan Murah Di Pantura, Esok Di Passi Timur

DKP Tuntaskan Pangan Murah Di Pantura, Esok Di Passi Timur

33

Bolmong,- Kecamatan Sangtombolang menjadi kecamatan terakhir di wilayah Pantura Bolmong yang melaksanakan Gelar Pangan Murah hari ini oleh Dinas Ketahanan Pangan Bolmong.

Kegiatan Pangan Murah dilaksanakan di halaman Polsek Sangtombolang, Kecamatan Sangtombolang.

Kegiatan dimulai dengan penyampaian/arahan dari Camat Sangtombolang, S.Manabung, SH, MH dilanjutkan Pembukaan kegiatan oleh Kapolsek Sangtombolang Iptu Dany Tololiu.

Kepala Dinas DKP Bolmong I Nyoman Sukra, SP, M.Si yang diwakili Kabid. Distribusi Pangan, Mieke Hulinggi,S.ST atas nama Pemda Bolmong mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Sangtombolang dan masyarakat atas kerjasamanya.

Menurutnya pelaksanaan Pangan Murah ini merupakan petunjuk Ibu Bupati Bolmong Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, S.Th, MM melalui Sekda Bolmong Tahlis Gallang, S.IP. MM untuk membantu masyarakat akibat dampak kekeringan.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Perum BULOG Divre Bolaang Mongondow dan Toko Tani Indonesia ( Gapoktan Bunga Cempaka 2 Kecamatan Sangtombolang ) menyediIakan 5 ton beras premium dengan harga Rp. 8.800/Kg. BULOG menyediakan bahan pangan :

1. Beras premium Rp. 8.800/Kg
2. Beras medium Rp. 8.200 / Kg
3. Minyak goreng 12.000/Liter
3. Tepung Terigu Rp. 8.500/Kg

Gelar Pangan Murah akan dilanjutkan kembali pada Jumat, 4 Oktober 2019 besok di Kecamatan Passi Timur.