Beranda Rilis Berita Bupati Tutup Futsal Open Tournament

Bupati Tutup Futsal Open Tournament

122

BOLMONGKAB.GO.ID – Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepardjo Mokoagow, Kamis (16/8) sore tadi resmi menutup lomba Futsal yang di gelar oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolmong bekerja sama dengan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB).

Pada laga penutup di partai final mempertemukan Dinas Pendidikan Bolmong melawan Satuan Polisi Pamong Praja.

Pertandingan kedua tim di babak pertama sangat seru, dengan beberapa peluang emas yang diperoleh kedua tim. Beberapa menit berjalan, Dinas Pendidikan berhasil unggul 1:0 melalui gol Yudas Ugu mantan pemain Persibom Bolmong.

Namun, beberapa menit kemudian Satpol PP berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1:1.

Jelang babak pertama usai, Dinas Pendidikan kembali unggul 2:1 melalui gol Yudas Ugu. Keunggulan 2:1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, pertandingan semakin seru karena Satpol PP ingin membalas ketertinggalan 1 gol. Keasikan menyerang, Satpol PP kembali kebobolan melalui gol cantik pemain nomor punggung 12 Tommy Monggopa yang juga mantan punggawa Persmin Minahasa dan Persibom Bolmong ini jadi 3:1.

Bahkan jelang pertandingan usai, Dinas Pendidikan kembali membobol gawang Satpol PP melalui nomor punggung 14 Yudas Ugu, sehingga membuat Yudas berhasil mencetak Hattrick dan menutup pertandingan.

Kedua tim juga turut didampingi manager yakni Kadis Pendidikan Renti Mokoginta dan Kasatpol PP Iswadi Mokodompit. Serta ratusan penonton yang memadati lapangan kantor bupati Bolmong.

Sementara partai yang memperebutkan peringkat ketiga antara Dishub Bolmong melawan BNNK Bolmong berhasil dimenangkan Dishub Bolmong dengan skor akhir 3:2.

Bupati Yasti Soepardjo Mokoagow bersama Sekda Bolmong Tahlis Gallang serta beberapa kepala perangkat daerah turut mendampingi.

Bupati Yasti memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI tahun 2018. Kedua tim sudah bertanding dengan sportifitas dan tentunya banyak selamat kepada kedua tim khususnya pemenang lomba yakni Dinas Pendidikan.

Sementara Sekda Bolmong Tahlis Gallang memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) yang telah menjadi pelaksana.

“Kegiatan ini semata-mata ialah merayakan HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Jadi wajib menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Sementara bagi wasit sudah sangat baik dan netral selama pertandingan awal sampai final. “Jadi kalau ada yang ingin membuat keributan akan mendapatkan sanksi tegas,” jelasnya. (kominfo_bm)