Beranda Rilis Berita Bupati Lepas Pawai Takbiran Idul Adha

Bupati Lepas Pawai Takbiran Idul Adha

49

BOLMONGKAB.GO.ID – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mo koagow, secara resmi melepas pawai takbiran 1439 Hijriah 2018 yang dipusatkan di jalan Trans Sulawesi Ibukota Lolak, di Desa Lolan Kecamatan Bolaang Timur , Selasa (21/8/2018) malam.

Pelepasan pawai dengan ditandai takbir dan dilanjutkan dengan pemukulan Beduk oleh Bupati Dra.Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow.

Sedangkan untuk peserta yang mengikuti pawai takbir kurang lebih ribuan peserta dengan masing-masing membawa miniatur bernuansa religius.

Bupati, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa pawai takbir yang digelar ini dalam upaya melestarikan dan mensyiarkan nuansa religius di Kabupaten Bolaang Mongondow.Selain itu, Yasti juga mengapresiasi atas keterlibatan pengurus PHBI, masjid, mushola dalam kemeriahan pawai takbir Idul Adha tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PHBI, masjid, mushola, peserta dan masyarakat kabupaten Bolaang mongondow dalam partisipasi dalam pelaksanaan pawai takbiran ini,” ungkap Bupati Yasti.

Untuk peserta yang mengikuti pawai takbiran Idul adha 1439 H/2018 ini, merupakan partisipasi masyarakat yang berada disekitar Kecamatan Bolaang Timur, dan Kecamatan Bolaang.

Titik start pawai takbir dilepas di Desa Lolan dan finish di Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang.

Turut hadir Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, Kapolsek Bolaang l, Koramil, Danyon Armed, Kepala Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para pejabat daerah Bolmong. (kominfo_bm)