Beranda Rilis Berita Bupati Hadiri Pelantikan Rektor UDK

Bupati Hadiri Pelantikan Rektor UDK

Bolmong,-  Bupati Bolaang Mongondow Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Dr Agus Supandi Soegoto sebagai Rektor periode 2020 – 2024,

 

Pelantikan yang digelar di Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu Senin, 6/7/2020.

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut selain Bupati Bolmong Nampak Walikota Kotamobagu  Tatong Bara sejumlah Rektor Universitas Swasta yang ada di Kotamobagu. Serta turut diikuti oleh Rektor Unsrat dan Unicom Bandung melalui virtual.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow didaulat menyampaikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat.

 

Bupati berharap berharap di tangan Dr Agus Supandi sebagai Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu yang baru dan para Wakil Rektor, memiliki kompetensi dan kapasitas yang luar biasa untuk menjadikan Universitas Dumoga Kotamobagu ini sebagai Universitas yang mampu bersaing dan melahirkan generasi-generasi muda yang punya kompetensi yang punya karakter, punya Inovasi dan mampu menjawab tantangan zaman ke depan.

 

Bupati yang juga Sebagai pembina UDK mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat yang telah mengijinkan Putra terbaik, anak Mongondow untuk bisa mengabdi di periode 2020-2024 Dr Agus Subandi Subroto bidang pendidikan di Bolaang Mongondow Raya.

 

Salain itu Bupati  juga meminta kepada Rektor Unsrat agar dapat mengizinkan  putra putri asal Bolmong yang ada di Unsrat untuk dapat mengabdian di UDK “Saya meminta kepada Ibu Rektor untuk dapat mengijinkan putra-putri terbaik Mongondow yang ada di Unsrat untuk bisa mengabdikan diri di UDK.

 

Sekedar informasi Dr Agus Supandi Soegoto tercatat sebagai Dosen tetap di Fakuktas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado. Saat ini Agus, selain menjalankan tugasnya di Unsrat juga dipercayakan sebagai Rektor UDK.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.