Beranda Rilis Berita Bupati Bolmong Salurkan Bantuan di Bolmong Utara

Bupati Bolmong Salurkan Bantuan di Bolmong Utara

67

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima  bantuan untuk korban banjir dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bantuan tersebut diserahkan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow kepada Bupati Bolmut Depri Pontoh yang didampingi Wakil Bupati Amin Lasena di Kantor Kecamatan Sangkup Kab Bolaang Mongondow Utara.

Bantuan ini berasal dari jajaran pemerintah daerah, juga partisipasi dari masyarakat Bolmong. Tampak anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulut Mohamad Wongso ikut bersama rombongan dalam penyerahan bantuan itu.

Adapun bantuan yang akan diserahkan dari Pemkab Bolmong berupa  Beras 7, 26 ton, Mie instan 623 dos, Air Mineral 851 dos dan Pakaian Layak Pakai 60 karung.

“Atas nama Pemkab dan masyarakat Bolmong, kami menyalurkan  bantuan tersebut kepada saudara-saudari kita yang terdampak bencana  di Kabupaten Bolmut,” ujar Bupati dalam realese Rabu, 18/3/2020.

”Kendati banjir bandang juga terjadi di Bolmong, namun yang terjadi di Kabupaten Bolmut lebih besar karena terdampak sebanyak 3.650 jiwa masih sangat membutuhkan bantuan,” tambah Bupati.

Selain itu juga, Pemkab Bolmong bersama masyarakat turut berduka cita atas apa yang terjadi di Bolmut. Semoga berbagai bantuan yang disalurkan membantu korban dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Dalam Realese juga Bupati menyampaikan bahwa  bantuan yang diserahkan bukan hanya dari pemerintah saja, tetapi juga sumbangan dari masyarakat.

Bupati berharap agar para korban banjir bandang tetap kuat menghadapi musibah ini, dan semoga penderitaan yang dialami secepatnya pulih. (***)