Beranda Rilis Berita Bupati Bolmong Hadiri Penyampaian Visi Misi Walikota Dan Wakil Walikota Kotamobagu

Bupati Bolmong Hadiri Penyampaian Visi Misi Walikota Dan Wakil Walikota Kotamobagu

39

BOLMONGKAB.GO.ID – Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan menyampaikan dan menyerahkan visi misi periode 2018 – 2023 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu.

Dalam rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD tersebut turut dihadiri dua kepala Daerah yaitu Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, yang tidak lain adalah sahabat karib Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Bupati Yasti usai menghadiri rapat paripurna visi dan misi Walikota – Wakil Walikota Kotamobagu memberikan tanggapan positif atas visi dan misi yang di sampaikan “Visi dan misi Ibu Walikota Kotamobagu sudah tepat, karena sesuai dengan kondisi Kotamobagu yang berada di tengah Bolaang Mongondow Raya. Selain itu Kotamobagu juga sebagai Kota jasa,”Kata Bupati.

Selain itu Bupati Bolmong juga menyakini Kotamobagu lebih baik lagi “Saya yakin diperiode ke dua ini Kotamobagu akan lebih baik lagi,”Pungkasnya. (kominfo)