Beranda Rilis Berita Bupati Bolmong Hadiri HUT TNI ke 76 Di Makodam XIII Merdeka Manado

Bupati Bolmong Hadiri HUT TNI ke 76 Di Makodam XIII Merdeka Manado

21

 

Bolmong,- Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow turut memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2021.

Secara khusus, Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow memenuhi undangan ramah tamah HUT TNI ang dilaksanakan di Aula Grhadika Jayasakti Kodam XIII/Merdeka, Kota Manado, Selasa (5/10/2021).

Acara ramah tamah ini dilaksanakan sesudah selesainya Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo secara Virtual dari Istana Negara.

Hadir secara langsung dalam acara ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franki  Mamahit, Dandim Bolmong .

Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyatakan secara pribadi dan jajaran pemerintah Kabupaten Bolmong serta seluruh masyarakat Bolmong menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun pada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang saat ini berumur 76 tahun.

“Kami   turut bersyukur, sebab di negara kita memiliki  TNI yang hebat, dibandingkan negara lain” ungkap Bupati

Bupati Juga memuji TNI  dalam tubuh TNI memiliki Karakter yang padu, tegas dan siap dalam melayani masyarakat indonesia.