Beranda Rilis Berita Bolmong Raih Peringkat III Lomba Kadarkum Tingkat Sulut

Bolmong Raih Peringkat III Lomba Kadarkum Tingkat Sulut

0

Bolmong, – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow memperoleh Juara III lomba keluarga sadar hukum (Kadarkum), tingkat Provinsi Sulawesi Utara Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa waktu lalu.
Kepala Bagian Hukum dan HAM Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Hardi Pasambuna mengatakan Kabupaten Bolaang Mongondow memperoleh peringkat Ke III dalam Lomba Kadarkum yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.
“merupakan Suatu kebanggaan bagi Kabupaten bagi daerah karena bisa memperoleh juara kadarkum tingkat provinsi Setelah Kabupaten Minahasa sebagai Juara I dan Kabupaten Sitaro yang memperoleh Juara II” ungkap Pasambuna
Menurut Pasambuna lomba tersebut diikuti oleh lima orang peserta dari perwakilan 15 kabupaten dan kota di Propinsi Sulawesi Utara
Pasambuna Menjelaskan para peserta di uji tentang kemampuan wawasan hukum dan HAM
Pasambuna Menambahkan setiap anggota masyarakat diharapkan untuk dapat mengetahui dan meningkatkan kesadaran terhadap hak dan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia.
“Saya berharap masyarakat dapat memahami dan mentaati hukum yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.