Beranda Rilis Berita Bawa Kendaraan Pribadi, Yasti Beri Tumpangan Kepada ASN dan Tenaga Kontrak

Bawa Kendaraan Pribadi, Yasti Beri Tumpangan Kepada ASN dan Tenaga Kontrak

75

BOLMONGKAB.GO.ID – Ada hal menarik di awal bulan Februari 1/2/2018, kendaraan jenis toyota Innova DB 1193 D secara tiba-tiba masuk ke halaman kantor Bupati Bolaang Mogondow disaat apel pagi sedang berlangsung.

Dalam pantauan awak media, kendaraan jenis Toyota Innova tersebut menurunkan sejumlah ASN dan tenaga kontrak. Tak lama berselang, turun sang pengendara yang tak lain top eksekutif Pemkab Bolmong, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow.

Setelah membuka pintu kendaraan, Yasti melempar senyum pada para sejumlah awak media yang kebetulan sedang meliput kegiatan apel pagi tersebut kemudian segera bergegas menuju ruang kerjanya.

Salah satu ASN yang mendapat tumpangan dari Bupati Bolmong, Ewi N Gonggalang yang tercatat sebagai Kasubag Evaluasi Dan Pembinaan Perangkat di Bagian Tapem mengatakan, dirinya tidak pernah menyangka yang mengemudikan kendaraan tersebut adalah Bupati Bolmong.

“Kami seperti biasa menunggu di perlimaan Kelurahan Molinow, kemudian lewat kendaraan toyota innova dan berhenti didepan kami, langsung kami meminta tumpangan, setelah masuk kami kaget yang mengemudikan ternyata Bupati Bolmong,” terang Ewi.

Lebih lanjut Ewi menceritakan pengalaman bersama Bupati yang kurang lebih 1 jam menuju Lolak, “Ibu sempat menanyakan nama kami semua, berdinas di Instansi mana, dan tempat tinggal. Ibu juga berpesan untuk bekerja dengan baik,”ucap Ewi.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang pada saat apel pagi tersebut bertindak sebagai pimpinan apel mengungkapkan, Bupati memang sudah lama sering mengendarai kendaraan pribadi.

“Sudah lama, bukan baru kali ini. Sudah beberapa kali datang ke kantor, kendaraan dibawa sendiri. Jadi saya harapkan ini bisa jadikan pelajaran bahwa pimpinan sedang mengawasi kita,” ungkap Sekda. (kominfo_bm)