Beranda Rilis Berita Bagian Tapem Setda Gelar Bimtek IKK LPPD

Bagian Tapem Setda Gelar Bimtek IKK LPPD

167

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai hari ini menggelar BimbingaTeknis (Bimtek) tentang Teknis Pengisian Indikator Kinerja Kunci Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2019.

Berdasarkan jadwal yang ada hari ini enam Organisasi perangkat Daerah mengikuti Bimtek IKK LPPD sejumlah Perangkat daerah mulai mengisi IKK LPPD 2019.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah kabupaten Bolaang Mongondow Muhammad Arief mengatakan pelaksanaan Bimtek ini untuk mengisi IKK LPPD tahun 2019 oleh perangkat daerah.

Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Indikator Kinerja Kunci (IKK) Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2019 dilaksanakan dari Tanggal 29 Januari s/d 4 Februari 2020 dengan peserta terdiri dari Para Kepala Perangkat Daerah, Kasubag Keuangan dan Perencanaan di Perangkat Daerah dan Kecamatan.

“Untuk itu Apresiasi untuk seluruh Perangkat Daerah, Kecamatan dan Tim Penyusun tingkat Kabupaten yang telah menyusun LPPD”. Harap arif

Arif mengatakan Perangkat Daerah harus memiliki komitmen bersama untuk terus meningkatkan capaian kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah melalui penyusunan IKK yang akuntabel, dan didukung oleh bukti kinerja.