Beranda Rilis Berita Asisten I  : Bunda PAUD Untuk Kerja Ikhlas Dan Tidak Pilih Kasih...

Asisten I  : Bunda PAUD Untuk Kerja Ikhlas Dan Tidak Pilih Kasih Didik Anak Usia Dini

 

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow  melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perloindungan Anak (DP3A) menggelar kegiatan  Koordinasi dan Sosialisasi Peran Bunda PAUD Kabupaten Bolmong tentang Implementasi Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik integratif (PAUD HI) Tahun 2021, Selasa, 14/09/2021 di ruang rapat lantai II Kantor Bupati, Lolak

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I Pemkab Bolmong, Deker Rompas yang mewakil Sekretaris Daerah Tahlis Gallang.

Deker minta kepada Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),  untuk kerja dengan ikhlas dan tidak pilih kasih dalam tugas mendidik anak usia dini.

Deker juga mengatakan mempersiapkan generasi penerus bangsa ini pekerjaan yang mulia. Karenanya Bunda-bunda PAUD diharapkan untuk kerja ikhlas dan melihat seluruh anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Selain itu, Deker juga meminta para bunda PAUD di tingkatan desa untuk membangun komunikasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes).

Deker Katakan bunda PAUD di tingkatan desa untuk membangun komunikasi dengan Pemerintah Desa Karena itu komunikasi yang terbangun antara bunda PAUD dan Pemdes sangat penting untuk kelangsungan program pemerintah terkait pembangunan anak usia dini

Selain itu di temapt yang sama, Kepala Dinas Pendidikan sekaligus Ketua Gugus Tugas Pokja PAUD Bolmong, Renti Mokoginta mengatakan, kegiatan itu adalah program pemerintah pusat lewat Peraturan Presiden Nomor 60 Tahun 2013 tentang Pengembangan Anak Usia Dini Holistik-Integratif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.