Beranda Rilis Berita Sidak Sejumlah Kantor OPD, Penjabat Bupati Minta ASN Tingkatkan Disiplin

Sidak Sejumlah Kantor OPD, Penjabat Bupati Minta ASN Tingkatkan Disiplin

35

Bolmong,-  Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM lakukan inspeksi ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Senin (13/6/2022).

Pj Bupati turun langsung memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan pelayanan masyarakat. “Ini sekedar melihat langsung kinerja pegawai. Sekaligus tatap muka dengan ASN,” ujar Limi.

Inspeksi diawali di Kantor Sekretariat Daerah, kemudian Pj Bupati mengelilingi, kantor di sekretariat daerah yang diawali di LPSE dan dilanjutkan ke Bagian Umum hingga Satuan Polisi Pamong Praja dan Kesbangpol.

Selain itu, Pj Bupati juga memantau sekaligus tatap muka dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Badan Keuangan Daerah (BKD) yang berada di samping kantor sekretariat.

Pj Bupati menginstruksikan kepada BKPP untuk memperhatikan dengan baik kedisiplinan pegawai di Pemkab Bolmong. “Kedisiplinan ASN harus diperhatikan dengan baik. Jangan sampai ada keluhan-keluhan lagi dari masyarakat,” katanya.

Sementara itu, saat berada di BKD Limi mengimbau kepada penyelenggara proses keuangan agar bekerja dengan maksimal sehingga serapan anggaran berjalan baik.

“Jadi bagian perbendaharaan harus jemput bola untuk proses keuangan. Apalagi saat ini serapan anggaran masih sangat minim,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Pj Bupati turut didampingi Asisten I Deker Rompas, Kepala Dinas Kominfo Ma’arief Mokodompit S.Kom, Kasat PolPP Zulfadhi Binol, dan Kepala BKPP Umarudin Amba.