Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong Segera Distribusikan Bantuan Seragam Ke 8.230 Siswa, Siswi SD, SMP

Pemkab Bolmong Segera Distribusikan Bantuan Seragam Ke 8.230 Siswa, Siswi SD, SMP

83

BOLMONGKAB.GO.ID – Sebanyak 8.230 siswa/wi SD dan SMP se Kabupaten Bolaang Mongondow dalam waktu dekat akan menerima bantuan seragam dan perlengkapan sekolah dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Bantuan tersebut rencananya akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, Senin 15/10, esok.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan, Renti Mokoginta, tahun ini Pemkab Bolmong menyiapkan anggaran sebesar Rp 4 Miliar dari APBD untuk pengadaan seragam dan perlengkapan sekolah siswa SD dan SMP “Bantuan itu tidak dalam bentuk uang, tetapi dalam bentuk barang berupa seragam dan perlengkapan sekolah,”Jelasnya. Minggu (14/10).

Nantinya, menurut Mokoginta para siswa/wi akan menerima seragam dan perlengkapan sekolah dari Kepala hingga kaki “Bantuan itu sudah komplit, dari Topi, kemeja, celana, dasi, sepatu, kaus kaki, tas, buku tulis dan alat tulis,”Terangnya, sembari menambahkan bantuan akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati “Bupati yang akan menyerahkan bantuan itu kepada perwakilan. Nantinya dari 12 Kecamatan akan diwakili 10 siswa dari SD dan SMP,”Pungkasnya. (kominfo)