Beranda Rilis Berita Dinas Perdagangan Dan ESDM Koordinasikan Program Pertamina Langit Biru Dan Perum Bulog.

Dinas Perdagangan Dan ESDM Koordinasikan Program Pertamina Langit Biru Dan Perum Bulog.

134

Bolmong,- Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bolaang Mongondow (bolmong) melaksanakan rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait Program Langit Biru Pertamina.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Ruang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bolmong Senin, 5 / 7/ 2021.

Hadir dalam Rapat Koordinasi yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Dinas Perhubungan,Dinas Kominfo,Bagian Hukum,Bagian Perekonomian dan SDA.

Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Zainudin Paputungan mengatakanpemmkab Bolmong  memberikan dukungan atas penyelenggaraan Program Langit Biru di Bolmong  sebagai bentuk upaya pengendalian pencemaran udara.

Zainudin  berharap agar program langit biru ini nantinya dapat dinikmati seluruh masyarakat Bolmong, khususnya bagi pengguna kendaraan roda 2, roda 3 dan angkutan umum dalam rangka mengurangi polusi udara serta pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Selain itu Kepala Dinas Perdagangan dan ESDM Ramlah Mokodongan mengatakan Kesiapan beberapa SKPD terkait untuk mensukseskan program bersama Pertamina dalam rangka langit biru di Bolmong,

Di tempat yang sama  Dinas Perdagangan dan ESDM  Perum Bulog  bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan  melaksanakan koordinasi untuk  menghadirkan Depo Bahan Pokok pada setiap Pasar di Bolmong.

Ramlah mengatakan Kehadiran Depo Bapok akan membantu para pelaku usaha mendapat akses sumber pasokan barang kebutuhan pokok.

“Bulog sebagai pemasok utama bersedia menjalin program kerja kemintraan” Ungapnya

Ramlah berharap Kedepan pada setiap Desa akan  ada satu Depo Bapok.