Beranda Rilis Berita Bupati Bolmong Serahkan Penghargaan Kepada ASN Teladan

Bupati Bolmong Serahkan Penghargaan Kepada ASN Teladan

470

Bolmong,- Sebanyak 12 Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima Penghargaan Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Teladan oleh Bupati Bolmong Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow. Hari ini  di Aula Lobi Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan langsung Trofi dan Piagam kepada ASN Teladan.

Dalam Sambutannya bupati mengucapkan Selamat juga saya sampaikan kepada pemenang seleksi ASN teladan tahun 2020, di lingkungan pemerintah kabupaten bolaang mongondow.

Bupati mengatakan PNS sebagai bagian dari unsur aparatur pemerintah, mempunyai fungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, serta sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus juga sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelengaraan tugas-tugas umum pemerintahan dan pembangunan.

 

Bupati berharap kepada pemenang seleksi ASN teladan, saya minta untuk tetap mempertahankan kinerja dan dedikasinya, sehingga mampu menjadikan ASN teladan sebagai role model atau panutan dan inspirasi bagi ASN lainnya, dalam rangka menorehkan prestasi dalam mengemban tugas pokok dan fungsinya.

Selain itu, Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba ASN Telada di bagi dalam 4 Kategori yakni ASN Teladan Pejabat Administratif, ASN Teladan Pejabat Pengawas, ASN Teladan ASN Golongan Tiga, ASN Teladan Golongan Dua

 

ASN Teladan Pejabat Administratif

Juara 1 Abdussalam Bonde

Juara 2 Wanti Indira Toligaga

Juara 3 Marief Mokodompit

 

ASN Teladan Pejabat Pengawas

Juara 1 Sudirman Hasse

Juara 2 Erni Tungkagi

Juara 3 Imran Paputungan

 

ASN Teladan Golongan Tiga

Juara 1 Nirwanda Marjan

Juara 2 Novita Agustinsa Modeong

Juara 3 Erwi Janti  Mokoagow

 

ASN Teladan Golongan Dua

Juara 1 Isriyah Lini Mokoginta

Juara 2 Erwin Popitod

Juara 3 Yanti Sartika Moko