Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong Tiadakan Upacara Dan Pesta Rakyat Pada HUT Bolmong Ke 66 

Pemkab Bolmong Tiadakan Upacara Dan Pesta Rakyat Pada HUT Bolmong Ke 66 

526

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow  akan meniadakan kegiatan upacara bendera dan pesta rakyat  pada 23 maret nanti. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran  covid-19.

Kebijakan itu diungkapkan oleh Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow  melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Parman Ginano, S.Pi .

Menurut Ginano,  Upacara Hut Bolmong dan Pesta Rakyat   pada 23 maret nanti akan ditiadakan. Hal itu dilakukan untuk  melindungi ASN dari terdampaknya penularan  covid 19.  Sehingga yang akan dilakukan pada tanggal 23 maret nanti hanya  Rapat Paripurna di  sekretariat DPRD Bolmong

Parman juga menambahkan, Diknas Pendidikan lagi menyiapkan modul sistem pembelajaran bagi siswa jika nantinya sekolah akan diliburkan.

Sehingga mantan Kabag TUP ini meminta kepada ASN yang ada di lingkungan Pemkab Bolmong dan masyarakat sekitar untuk tidak panik.

“ASN dan masyarakat diharapkan jangan panik, tapi tetap waspada. Salah satunya  dengan menghindari atau meminimalisir pertemuan yang melibatkan banyak orang,. seperti meniadakan upacara dan pesta rakyat” ujar Parman

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [474.97 KB]