Beranda Rilis Berita Bappeda Bolmong Gelar Desk E Monev dan E Database

Bappeda Bolmong Gelar Desk E Monev dan E Database

143

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar Desk penginputan Aplikasi E Monev dan E Database kamis, 12/03/2020 di Kantor Bappeda Bolmong

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Bappeda Bolmong  Yarlis Awaludin Hatam dan dihadiri oleh para Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala Bappeda Bolmong Yarlis Awaludin Hatam menjelaskan bawah kegiatan menjaga konsistensi dokumen perencanan yang banyak mulai dari RPJMD, RKPD hingga APBD, apalagi memantau kinerja dan evaluasi sungguh  amat sulit kalau dilakukan secara manual.

“Untuk itu   inovasi berbasis teknologi informasi perlu dilakukan supaya kegiatan perencanaan, monitoring dan evaluasinya mudah dilakukan secara cepat dan efektif. Ungkap Yarlis

Yarlis menambahkan penginputan e Database dan emonev merupakan evaluasi kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2019.

Usai pembukaan para kasubag program keuangan dan pelaporan mulai melakukan penginputan aplikasi e monev dan e data base dan didampingi oleh tenaga ahli.