Beranda Rilis Berita Bupati Bolmong Berikan Suport Peserta Test CPNS

Bupati Bolmong Berikan Suport Peserta Test CPNS

113

Bolmong,- Bupati Bolaang Mongondow memantau langsung pelaksanaan ujian seleksi Computer Assisted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), yang bekerja sama dengan Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado tahun anggaran 2020 di hari ketiga, kamis (20/02/2020) di Gedung CAT, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKKP).

Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Sopredjo Mokoagow di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba memantau jalannya tes SKD CPNS.

Berdasarkan pantauan Bupati langsung menuju ruangan dan menyaksikan langsung peserta yang sedang melaksanakan tugas tes SKD diruangan yang telah disediakan oleh BKPP.

Sementara dilayar monitor yang terkoneksi dengan peserta ramai dengan setiap para pendukung dari masing masing peserta, untuk memberi dukungan sderta doa kepada peserta yang sedang melaksanakan tes SKD. Nampak raut wajah dari para pendukung masing-masing saling memberi dukungan suport kepada peserta. Terpantau ada yang tegang, prihatin, sesal, ada juga yang gembira dan merasa senang manakala perserta yang di soportnya mecapai passing grade.