Beranda Rilis Berita Pengambilan Kartu Ujian CPNS Di Atas Tanggal 15 Januari 2019

Pengambilan Kartu Ujian CPNS Di Atas Tanggal 15 Januari 2019

2768

Bolmong,- Akibat banyaknya pelamar, pengambilan kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 Kabupaten Bolaang Mongondow mengalami kemunduran. Waktu pengambilan kartu sendiri belum mendapatkan kepastian dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong.

Pasalnya, hingga saat ini pihak BKPP tengah melakukan pencetakan kartu sebanyak 1717 lembar. Menurut Kepala BKPP, Umaruddin Amba, waktu pengambilan kartu diperkirakan diatas tanggal 15 Januari “Waktu pastinya belum ada, sebab kami masih dalam proses cetak. Memang sedikit lambat karena kartu yang harus di cetak cukup banyak. Diperkirakan pengambilan kartu di atas tanggal 15 Januari. Kami akan mengusahakan pecan ini juga sudah diserahkan kartu ujian,”Terang Amba.

Adapun persyaratan pengambilan kartu ujian, Amba mengungkapkan, calon pelamar yang lulus dalam administrasi diwajibkan membawa tanda pengenal diri “Harus ada KTP, sebagai bukti bahwa yang mengambil yang bersangkutan. Selain itu, membawah Ijasah terakhir,”Ungkap Amba.

Sementara itu, persiapan untuk infrastruktur pelaksanaan ujian seperti lokasi dan komputerisasi, Amba mengatakan pihaknya sudah menyiapkan semuanya “Saat ini kami tinggal menunggu kedatangan tim dari BKN untuk melihat lokasi pelaksanaan ujian TKD dan TKB. Jadwal ujian TKD dan TKB akan dilaksanakan mulai 28 Januari hingga 28 Februari,”Beber Amba.