Beranda Rilis Berita BNN Bolmong Gelar Press Release Kegiatan tahun 2019

BNN Bolmong Gelar Press Release Kegiatan tahun 2019

187

Bolmong,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar kegiatan Pres Release dengan sejumlah wartawan 17/12/ 2019 di Kantor BNN Bolmong di Lolak.

Kepala BNN Bolmong AKBP Yuli Setiawan menuturkan BNN Bolmong terbentuk berdasarkan kepala badan narkotika nomor 06. Tahun 2015 dengan wilayah kerja BNN meliputi 4 Kabupaten dan 1 Kota di Bolmong Raya.

Yuli Setiawan mengatakan BNN Bolmong telah melaksanakan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan prekusor narkotika di wilayah bolmong raya.

Menurutnya program P4GN terbagi atas program DIPA yang berasal dari RKAKL dan program Non DIPA yang tidak termuat dalam RKAKL.

Kegiatan Press release BNN Bolmong

Dia menjelaskan selama tahun 2019 BNN Bolmong telah melaksanakan 80 kali Workshop dengan Penggiat anti narkoba di dinas pendidikan, swasta dan Instansi pemerintah,

Selain itu, “ BNN juga melaksanakan talkshow, Laporan Kasus Narkoba, rapat kerja dan rehabilitasi terhadap pengguna narkoba serta asisttensi pembangunan berwawasan anti narkoba (bang wawan)”. Ungkap yuli setiawan.

Di tempat yang sama Kepala Seksi Pemberantasan AKP Deni Dendana mengatakan untuk tahun 2019 pihak BNN mengungkap dan menangkap salah satu tersangka Narkotika dengan inisial IP dengan barang bukti 0,10 gram narkotika,

Dalam kegiatan tersebut dibuka sesi tanya jawab antara pihak BNN dengan Wartawan yang bertugas meliput di wilayah bolmong.

Hadir dalam kegiatan dari Unsur Kesbangpol Bolmong, Dinas Kesehatan, Dinas kominfo dan Dinas Pol PP.