Beranda Rilis Berita ASN Bolmong Yang Pernah Ikut Talent Pool Wajib Isi Kuesioner

ASN Bolmong Yang Pernah Ikut Talent Pool Wajib Isi Kuesioner

296

Bolmong,- Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang telah mengikuti Talent Pool Atau Pemetaan Jabatan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Manado beberapa waktu lalu untuk dapat mengisi kuesioner.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Umarudin Amba mengatakan Pengisian Kuesioner Bagi ASN merupakan tindak lanjut Surat dari BKN Nomor 136/S/INSP/BKN/IX/2019 perihal permohonan pengisian kuesioner.
Menurut Amba pengisian Kuesioner dalam rangka audit kinerja terkait pelaksanaan penilain potensi dan kompetensi / Talent Pool yang dilaksanakan oleh Pusat Kompetensi ASN.

Lebih lanjut Amba mengatakan pengisian kuesioner ini untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pelaksana yang telah mengikuti Talent Pool Tahun 2017 – 2018.

Amba menambahkan Pengisian Kuesioner dapat dilakses melalui Handphone Android pada link http://bit.ly/pesertalamaTP.

Selain itu, Kepala Bidang Diklat-PA melalui Kasi Diklat Kompetensi Teknis Umum Manajerial dan Fungsional Olivia Ibrahim mengatakan Bila dalam pengisian Kuesioner masih ada kendala dapat menghubungi Kontak Person/ Whatsapp 085240556646.