Beranda Rilis Berita Bolmong Peringati HUT Propinsi Sulut ke 55

Bolmong Peringati HUT Propinsi Sulut ke 55

95

Bolmong,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar Upacara Korpri dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 55 Propinsi Sulawesi Utara tahun 2019 23/09/2019 di lapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Hari Pamong Praja ke 69, Hari Perhubungan Nasional ke 48, Hari Tani Nasional Energi ke 59 serta hari pertambangan dan energi ke 74 tahun 2019.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk.

Dalam Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Wakil Bupati menyampaikan Persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun bangsa dan daerah akan terus terjaga, sehingga menjadikan Sulut semakin hebat lagi.

Upacara Korpri yang dirangkaikan dengan HUT Propinsi Sulut ke 55

Menurutnya berbagai capaian, keberhasilan dan kesuksesan yang telah kita torehkan harus kita jadikan motivasi untuk kedepannya terus berbuat untuk berkarya lebih baik lagi.

Dalam Upacara tersebut sejumlah pejabat mendapatkan penghargaan Piagam tanda kehormatan Satya lencana Karya Satpa 30 tahun yakni Sutoyo Paputungan, Satya lencana Karya Satpa 20 tahun diantaranya Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Asisten 3 Setda bolmong Ashari Sugeha dan Satya lencana Karya Satpa 10 tahun.

Penyerahan Piagam Satya Lencana karya

Selain itu, diumumkan pemenang lomba sekolah sehat pada Upacara HUT ke 55 Provinsi Sulut

Pemenang Lomba Sekolah Sehat

Dalam upacara tersebut di hadiri oleh Seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow