Beranda Rilis Berita Pemkab Bolmong Lantik 7 Penjabat Sangadi

Pemkab Bolmong Lantik 7 Penjabat Sangadi

163

BOLMONGKAB.GO.ID – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Jumat (23/21/2018) diruang Rapat Sekretariat Daerah Kantor Bupati di Lolak secara resmi melantik dan mengambil Sumpah 7 Penjabat Sangadi di 4 Kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sangadi (Kepala Desa) yang dilantik yakni Burhanudin Mokodompit Penjabat Sangadi Desa Muntoi Timur Kecamatan Passi Barat, Liem Ginoga Penjabat Sangadi Desa Wangga I Kecamatan Passi Barat, Hadjinun Papene Penjabat Sangadi Desa Konarom Utara Kecamatan Dumoga Tenggara, Serly Gagundali Penjabat Sangadi Desa Siniung Kecamatan Dumoga, Sudirman Mokoginta Penjabat Sangadi Desa Pangian Tengah Kecamatan Passi Timur, Subiyanto Zakaria Penjabat Sangadi Desa Toruakat Kecamatan Dumoga, Djajadi Ngantung Penjabat Sangadi Desa Pangian Kecamatan Passi Timur.

Pengambilan sumpah dan pelantikan beberapa penjabat sangadi langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra.Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow melalui Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk,Sth.MM.

Usai pelantikan Bupati dalam sambutan yang dibacakan wakil Bupati Menyampaikan pelantikan dan penyumpahan beberapa penjabat sangadi di laksanakan guna untuk mengisi kekosongan jabatan dibeberapa desa yang sudah berakhir jabatan pemerintahan sesuai amanah perundang-undangan.

Dimana penjabat sangadi yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan roda pemerintahan dengan terus membangun sinergitas dengan kelembagaan yang ada didesa.

Disamping itu para penjabat sangadi untuk terus berinovasi serta dituntut visioner, kreatif dan inovatif dalam mengelola potensi desa, Potensi Sumber daya manusia yang dipimpinnya, Karena kemajuan suatu desa tergantung pada pemimpinnya.

Selain itu pemerintah daerah terus mengingatkan terkait dengan pengelolaan Dana Desa untuk digunakan sesuai peruntukannya, mulai dari perencanaan, pengawasan sampai pada pertanggung jawaban administrasnya sehingga tepat sasaran. (kominfo)