Beranda Rilis Berita Yasti Hadiri Peringatan Harla Ke-92 Dan Pelantikan Pengurus Cabang NU Dan Muslim...

Yasti Hadiri Peringatan Harla Ke-92 Dan Pelantikan Pengurus Cabang NU Dan Muslim at NU Bolmong

104

BOLMONGKAB.GO.ID – Nahdlatul Ulama (NU) memperingati Hari jadi ke-92 tahun 2018 yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus cabang NU dan pelantikan badan otonom NU Bolmong masa Khidmad tahun 2018-2022 B. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Daagon Kecamatan Lolak, Senin (19/2/18) kemarin. Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow turut hadir bersama jajaran SKPD, camat serta sangadi.

Bupati Yasti dalam sambutannya menyampaikan, dengan peringatan hari jadi ini, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan guna melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat, agama, bangsa dan negara terkhusus kepada Bolmong dan Provinsi Sulut pada umumnya.

“Saya ucapkan selamat hari lahir ke-92, semoga dengan peringatan harla ini dapat meningkatkan eksistensi dalam kehidupan beragama, bermasyarakat berbangsa dan bernegara, terutama dalam memacu pembangunan daerah guna terwujudnya masyarakat sejahtera,” katanya.

Segenap keluarga, pribadi, dan seluruh jajaran Pemkab Bolmong mengucapkan selamat datang kepada KH Dr Mujib Qulyubi. Dan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus besar NU dan jajaran pengurus wilayah NU Provinsi Sulut dengan melaksanakan kegiatan peringatan Harla ke-92 di Bolmong.

“Ini menjadi kebanggan Pemkab Bolmong terutama masyarakat. Kerena Bolmong dipilih untuk dilaksanakannya harla ke-92 ini, karena tidak semua Kabupaten/Kota di Sulut mendapat kesempatan seperti ini,” bebernya.

Lanjut, pihaknya juga mengucapkan banyak selamat bagi pengurus cabang NU Bolmong serta Badan otonom NU masa khidmad tahun 2018-2022 yang baru dilantik.

“Semoga momentum pelantikan kali ini merupakan tonggak awal bagi pengurus yang baru dalam mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan Umat. Sehingga mampu memberikan manfaat kepada masyarakat di Bolmong,” tutupnya. (kominfo_bm)